Senin, 12 September 2011

CARA UNTUK INSERT hotspot DENGAN VARIABEL

Bagus, sekarang Anda dapat membuat bingkai yang lain dengan gambar latar belakang dengan cara yang sama seperti sebelumnya, tapi sekarang Anda dapat memasukkan gambar dari berbagai ukuran dan tanpa harus klik pada "mengevaluasi" program seperti yang diperlukan untuk rendering 360 derajat.
Drag dan drop kursor pada bagian gambar yang ingin Anda akan menjadi sebuah hotspot.

Otomatis muncul jendela seperti ini, sekarang Anda dapat mengatur semua parameter.

Misalnya Anda dapat mengubah kursor ikon.

Pilih satu yang lebih baik untuk tujuan Anda. Dalam hal ini "dekat" ikon.

Kemudian isert gambar yang akan mengaktifkan kursor di dalam bingkai.

Mari kita membuat variabel untuk mengelola tindakan disebabkan ketika toolsbox merah terbuka: Anda dapat membuat sebuah variabel dengan menulis nama pilihan Anda (yang mewakili Acton yang sesuai) dalam bidang kosong dari jendela dialog dan dengan mengklik "add". Tindakan ini diperlukan setiap kali Anda perlu variabel.

Sekarang Anda dapat menyisipkan hotspot lain di atas sebelumnya, kunci.

Pilih gambar dan meletakkannya di tempat yang tepat.

Pilih "memilih" ikon.

Pilih "tindakan" bagian dari jendela dan memeriksa "menyembunyikan dan menonaktifkan hotspot". Tindakan ini membuat kunci menghilang dari frame sekali diambil.

Sekarang, ketika pemain mengambil kunci, ia dapat menggunakannya selama pertandingan menyeret dan menjatuhkan dari persediaan, sehingga Anda harus membuat ikon untuk tujuan ini.

Ingatlah untuk membuat variabel untuk setiap tindakan Anda berencana pemain akan dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar